HOME | Pendidikan

Zona Kabar

Kamis, 23 Juni 2022 11:55 WIB

Wisuda dan Perpisahan TK AL-IKHWAN disambut gembira oleh Masyarakat Desa Haurgeulis – Bantarujeg.

ZonaKabar.com , Haurgeulis, Gegap gempita acara perpisahan TK AL- IKHWAN desa Haurgeulis berlangsung meriah di Aula badminton desa haurgeulis.(Kamis) 23/6/2022.

Pepisahan dan pelepasan siswa siswi TK AL- IKHWAN diselenggarakan dengan penuh hidmat dan suka cita disamping dengan di pentaskan nya berbagai acara pentas seni dan kreasi yang di ikuti oleh anak didik TK AL- IkHWAN mengundang kekaguman semua yang hadir di acara itu, yang di hadirkan para peserta TK besar dan TK kecil serta di dampingi oleh para orang tua murid langsung .

Tak luput acara tersebut di hadiri pemerintahan Desa Haurgeulis dan jajarannya, Tokoh masyarakat dan tokoh agama yang memberikan dukungan moril serta tokoh pemuda Desa Haurgelis ikut hadir menyertainya memberikan dukungan penuh terhadap TK-AL IKHWAN dan jama’ah pengajian AL- IKHWAN.

BACA JUGA |  Pokdar Kamtibmas bersama pemdes Ikut Ngawal Sunatan Massal di
Desa Mirat kec .Leuwi Munding

Sambutan Kepala Sekolah TK AL-IKHWAN Eli Wangsit S,pd.dengan rasa haru Eli menuturkan dihadapan para hadirin, begitu terkesan nya mengurus dan mendidik anak di usia dini seperti kita mengisi wadah dan tempat yang masih kosong “,paparnya.

Eli Wangsih mengabdikan diri di TK AL-IKHWAN Haurgeulis banyak hikmah yang di dapatkan yang begitu indah dalam kisah nya,lanjut Eli menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak pemdes desa Haurgeulis tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda yang telah berjasa ikut andil dalam menyukseskan kelancaran perpisahan anak anak kita di TK AL-IKHWAN,
dan Mudah dalam Acara Perpisahan atau Lepas Pisah ini menjadi momentum kedepanya yang lebih baik lagi, “,imbuhnya.

BACA JUGA |  Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76, Polisi Ajak Anak Sekolah Dasar Ikuti Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri

Harapan Eli berpesan kepada anak anak ku ,semoga menjadi anak yang baik berguna dan hormat pada orang tua dalam keadaan apapun “,tuturnya.

TK AL-IKHWAN menggelar acara perpisahan dan pelepasan tahun ajaran 2022-2023 dengan tema “Cerdas, Ceria, dalam kebersamaan semuanya.
Sambutan kepala desa Haurgelis H,Abdul Majid berpesan kepada warganya mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas terselenggaranya acara anak anak kita di TK AL-IKHWAN ini,mari kita dukung eksistensi kehadiran TK AL-IKHWAN di desa kita ini.

Sambutan kades Abdul Majid menitipkan pesan pada anak anak untuk menjadi anak yang berguna bagi Nusa bangsa dan agama,serta mengedepankan rasa silih asih asuh asah terhadap sesama.”,tutupnya.

Redaksi zk (Humaedi zk )
Koresponden ZK .

Bagikan :

Bagikan :

Baca Juga

Pendidikan

Berikan Rasa Nyaman Pada Anak, Polsek Cikijing Kawal Rombongan TK Budi Asih Desa Kasturi

Pendidikan

Kapolres Majalengka Berikan Penghargaan Kepada 12 Personil Sat Reskrim Atas Torehan Prestasi Dalam Ops Libas Lodaya 2022

Pendidikan

Antisipasi Konvoi Kendaraan,Polsek Jatiwangi berikan Sosialisasi Pada Pelajar Kelas 12 yang baru menerima Keluluasan Ujian Nasional

Pendidikan

SDN. CIDOMAS Gelar Acara Kenaikan Kelas Menyambut Tahun Ajaran Baru 2022-2023.

Pendidikan

Kapolsek Garawangi Hadiri Giat Pelepasan Kelulusan SMPN 2 Sindangagung TA 2022

Pendidikan

Pokdar Kamtibmas bersama pemdes Ikut Ngawal Sunatan Massal di
Desa Mirat kec .Leuwi Munding

Pendidikan

Suka cita kenaikan kelas Siswa siswi TK Miftahul Huda Desa Kedung kencana kecamatan Ligung

Pendidikan

IPI : Harus di benahi Penting nya Akreditasi TK KOBER PAUD.