HOME | Daerah

Zona Kabar

Rabu, 22 Juni 2022 00:37 WIB

UD “Okulasi Berkah Buana Mulia” Desa Gunung Kuning, Siap Ramaikan Stand Pada Gelaran LPJB VI BUPATI CUP Harjad Majalengka ke 532.

Majalengka,zonakabar.com , Mang Ejen pengelola usaha Okulasi bibit tanaman “Berkah Buana Mulia” yang beralamat di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka JawaBarat.

Berkah buana mulia sebagai depot usaha bibit tanaman siap turut serta meramaikan gerai STAND pada gelaran acara Liga Perkutut Jawa Barat VI BUPATI CUP MAJALENGKA 2022. yang akan digelar Pengurus Daerah (Pengda) P3SI Majalengka bekerja sama dengan Pemda Majalengka, minggu (3/7/2022) mendatang.

Menurut mang Ejen, selaku pengelola usaha Okulasi bibit tanaman Berkah Buana Mulia,mengungkapkan dirinya siap berpartisipasi mempromosikan pada masyarakat luas produk unggulan hasil okulasi tanaman bibit yang dikelolanya di Stand yang sudah dipersiapkan panitia. “Sebagai salah satu depot pertanian bibit tanaman, kami siap meramaikan gelaran kontes liga perkutut nanti, dengan mempromosikan hasil bibit-bibit tanaman unggulan hasil dari depot tanaman kami sendiri”, terangnya.

BACA JUGA |  Karang Taruna "Karya Muda" Desa Pasirmalati Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Terpisah Ketua Pengda P3SI Majalengka, H. Iwan S Bahtiar, SH. dengan adanya STAND penjualan produk hasil masyarakat Majalengka dalam ajang LPJB VI BUPATI CUP MAJALENGKA 2022 mendatang sebagai bentuk promosi di sektor ekonomi yang berada Majalengka.

BACA JUGA |  Satu Atap Rumah di Desa Karang Anyar Roboh Diterjang Angin Kencang serta Dua Rumah Tertimpa Pohon

Patut diapresiasi dan diacungi jempol, buat para pelaku usaha yang akan ikut meramaikan stand promosi produk pada gelaran liga perkutut nanti.

Diharapkan semua pihak bisa berperan serta mensukseskan gelaran,mudah-mudahan pada waktunya nanti kita warga Majalengka bisa menikmati anggungan (sonar red) khas suara burung perkutut dalam kontes mendatang,di lapang Cikamarang desa pasir Muncang kecamatan panyikiran.

H. Iwan S Bachtiar sebagai Ketua Pengda P3SI Majalengka mengucapkan, Selamat Hari Jadi Majalengka ke 532. Majalengka RAHARJA”, pungkasnya.

Redaksi zk (Dic-Riz)

Bagikan :

Bagikan :

Baca Juga

Daerah

Jaga Kebugaran Dan Imunutas Tubuh, Polres Majalengka Rutin Olahraga Bersama

Daerah

Venom Brod dan Sasama gelar kegiatan Ulin bareng Touring Majalengka Raharja.

Daerah

Melalui Pengembangan Ekosistem Digital,Menuju Misi Jawa Barat Provinsi Digital.

Daerah

Kapolsek Kasokandel “Sinergitas Pemdes, Masyarakat dan polisi Mutlak jadi Kunci Kondusifitas Kamtibmas”

Daerah

Majalengka Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) 2021.

Daerah

Bali Terancam Alami Kehancuran Ekonomi Permanen

Daerah

Lomba BBGRM 2022 Tingkat Kabupaten Sumedang Kembali Digelar di Desa Cijeler.

Daerah

Desa Sukarame kec Cisolok Sukabumi melaksanakan seleksi Calon Perangkat Desa