HOME | NEWS

Zona Kabar

Jumat, 24 Desember 2021 16:52 WIB

Tingktkan Sinergitas, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Dari DP3AKB Kabupaten Majalengka

Majalengka,zonakabar – Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., menerima Kunjungan Silaturahmi dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Majalengka bertempat di ruangan kerja Kapolres Majalengka, Jumat, (24/12/2021).

Kunjungan silaturahmi diterima langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang turut didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Jonnaidi bersama Kanit III Sat Intelkam AIPDA Arief Nurdiansyah.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Majalengka Drs. H. Nasrudin, M.MPd., didampingi Kabid Keluarga Berencana (KB), Kasie Pengendalian Penduduk DP3AKB serta Pegawai Staf DP3AKB Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA |  Windows 11, Come Non Installarlo, Come Disabilitare Windows Update

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyambut hangat kunjungan tersebut sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Majalengka di Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan Sinergitas antara Polri dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Majalengka dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya yang berkaitan dengan Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA |  Polisi Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Pasar Kasokandel

Kemudian terkait adanya bantuan Dana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat untuk Vaksinator Bidan Mandiri diharapkan dapat disalurkan sesuai Juklak dan Juknis sehingga tidak menyurutkan semangat tugas Vaksinator dalam mencapai target Vaksinasi Covid-19, pungkas AKBP Edwin Affandi. (DR/Humas)

Bagikan :

Bagikan :

Baca Juga

NEWS

Kapolres Majalengka Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Bagi Para Siswa – Siswi SMK Tridaya Budi

NEWS

H+4 Lebaran Idul Fitri, Petugas Pospam GT Kertajati Bagikan Minuman dan Makanan Ringan Kepada Pengguna Jalan

NEWS

Pemkab Majalengka Gandeng KPK dalam Sosialisasi Korupsi dan Gratifikasi.

NEWS

HM. Hanurajasa Tatang Riana : Aparat Desa Penerima BPNT, Harus Utamakan Warga Yang Lebih Berhak !!!

NEWS

Tak Kenal Lelah, Polisi di Majalengka Sigap Bantu Dorong Mobil Saat Mudik Lebaran

NEWS

Koramil 1716/Dawuan Kodim 0617/Majalengka Hari Ini Salurkan Bansos BT-PKLW 2022

NEWS

Waka Polsek Jatitujuh Hadiri Musdes Penetapan RKPdes Tahun Anggaran 2022

NEWS

Tradisi Ritual “Simbol Seba Pare kanggo Indung Leuit ” Digelar di Maqom Keramat Mbah Kuwu Jaya Laksana Desa Balida.