Tim Voli Duduk Kabupaten Indramayu Sukses Sabet Perak pada PEPARDA VI Jawa-Barat 2022

Zonakabar.com – Tim Voli Duduk Kabupaten Indramayu sukses melangkah sampai ke babak final, pada gelaran PEPARDA VI Jawa Barat 2022 yang di gelar di Bekasi dari tanggal 22-30 november 2022.

Tim Voli Duduk Kabupaten Indramayu yang diperkuat Jhon Simon Kalasia. atlet kelahiran Majalengka tersebut sukses membawa timnya hingga ke babak final setelah sebelumnya mengkandaskan perlawanan tim tuan rumah Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Pada partai final tim Kabupaten Indramayu berhadapan dengan tim Kabupaten Bandung yang digelar di lapangan Voli GOR Grand Wisata Bekasi sabtu (26/11/2022). Jhon Simon Kalasia harus mengakui keunggulan tim Voli Duduk Kabupaten Bandung dengan skor 3-0 (25-14), (25-10), (25/17). dengan hasil ini tim Kabupaten Indramayu harus puas dengan medali perak di urutan kedua.

Meskipun begitu, Jhon Simon Kalasia beserta tim tetap merasa bersyukur dengan hasil itu, menurutnya capaian prestasi kali ini merupakan hal yang diluar dugaan mengingat tim-tim lain dinilai diatas rata-rata. “Alhamdulillah kami bangga karena hari ini kami bisa mempersembahkan prestasi buat kabupaten Indramayu di ajang Peparda pada tahun ini, kami ucapkan terima kasih pada masyarakat serta pelatih yang secara telaten membimbing kami selama ini”, ucap Simon.

Sementara itu Pelatih tim Voli Duduk Kabupaten Indramayu, Eka. mengungkapkan rasa senangnya atas hasil yang dicapai anak asuhnya dalam ajang PEPARDA VI Jawa Barat yang digelar di Bekasi ini. “Hasil ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Indramayu, terima kasih atas dukungannya”, tukasnya. (red)

Baner SKS

Pos terkait