HOME | NEWS / Peristiwa

Zona Kabar

Kamis, 23 Juni 2022 10:49 WIB

SMPN SATAP 6 CISOLOK
Dalam kenangan siswa siswi dan para alumni.

Sukabumi ZonaKabar com.
Di penghujung Tahun Pelajaran 2021-2022 banyak sekolah dari mulai tingkat Sekolah menengah atas sampai tingkat pendidikan Usia DIni melaksanakan kegiatan kenaikan kelas Dan perpisahan.Begitu pun SMPN 6 Satap (satu Atap) Cisolok melaksanakan Hal serupa dengan mengusung Tema “Generasi muda yang inspiratif dan Kreatif , Semoga kesuksesan selalu dalam Bersamamu dalam Menggapai masa Depan yang lebih baik” (Kamis) 23/6/2022.

SMPN satap 6 Cisolok berada di Perbatasan Provinsi jawabarat dan Banten tepatnya di kp Bantar kalapa RT02/10 Desa Pasirbaru Kecamatan Cisolok kab Sukabumi di Bawah naungan Dinas Pendidikan Kab Sukabumi.

Di tahun pelajaran Ini Kami sdh melaksanakan kegiatan selama 4 angkatan Pelulusan SMPN 6 Satap Berdiri pada Tahun 2016 ,Alhamdulillah sampai Hari ini kami sdh mempunyai 103 siswa dan yang akan melaksanakan perpisahan 41 siswa kedepan nya kami akan selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu memperhatikan anaknya dan mendorong anak anaknya untuk bersekolah Di Sini Dan juga kepada Dinas pendidikan Kab Sukabumi untuk selalu membantu dalam Program Programnya tutur Sunardi S.Pd yang juga sebagai Komite sekolah.

BACA JUGA |  Sigap Dan Tanggap, Anggota Humas Polres Majalengka Bantu Korban Kecelakaan

Hal senada Juga di ungkapkan Oleh Hapid Ginanjar S.Pd MP.d
Kepala Sekolah SMPN 6 Satap Cisolok
“Peran serta masyarakat sangat di butuhkan agar dunia Pendidikan di Kab Sukabumi lebih baik lagi apalagi di Sini di lingkungan SMPN 6 satap Cisolok yang notabene lokasinya ada Di perbatasan.

BACA JUGA |  Polsek Kadugede Monitoring dan Pengawasan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Kadugede.

Yang mana kita semua di tuntut untuk mendidik anak anak kita menjadi anak anak yang berbudi pekerti yang luhur dan mencetak generasi yang unggul terutama di bidang sumber daya manusianya,
dan saya berharap kepada wali murid untuk anak anak nya melanjutkan ke jenjang sekolah tingkat Atas SMA maupun SMK.

Acara tersebut juga di hadiri oleh walimurid ,para siswa ,kepala Sekolah dewan Guru ,Komite sekolah dan masyarakat dengan antusias menyaksikan perpisahan putra putrinya tetap memperhatikan pada Prokes demi kelancaran bersama.

Red ZK Kontributor Sukabumi (Cemenk)

Bagikan :

Bagikan :

Baca Juga

NEWS

Personil Polsek Bantarujeg Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

NEWS

Sasar Pabrik Polsek Dawuan Rutin Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

NEWS

Terciptanya Kondusifitas, Kapolres Majalengka Berikan Pesan Positif Pada Mahasiswa Saat Unjuk Rasa

NEWS

Anjangsana, Kapolres Majalengka Berikan Tali Asih Dan Bingkisan Pada Purnawirawan Polri Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76

NEWS

Patut diacungi Jempol, Ditengah Rintik Hujan Kapolres Majalengka Tetap Turun Ke Lapangan Untuk Mengatur Lalu Lintas

NEWS

Kabag Ops Polres Majalengka Tinjau Vaksinasi Booster Serentak Sekaligus Ikuti Zoom Meeting di Surya Toserba

Peristiwa

Oknum Kades di Majalengka Diduga Lakukan Tindakan Kekerasan Kepada Wartawan Dengan Menyiramkan Kopi Ke Muka

NEWS

Awali Tugas di Pagi Hari, Kapolres Majalengka Cek Ruangan Humas dan Ruangan Fungsi