Sinergitas TNI-Polri: Kapolsek Malausma Terima Kunjungan dari Koramil 1706/Bantarujeg

Zonakabar.com Majalengka, – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Malausma, Iptu Yondri, S.Sos., M.H., menerima kunjungan dari Koramil 1706/Bantarujeg di Mapolsek Malausma pada Jumat (5/7/2024). Kunjungan tersebut ditandai dengan pemberian kue selamat Hari Bhayangkara dari pihak Koramil sebagai simbol sinergitas antara TNI dan Polri.

Acara ini berlangsung dengan penuh keakraban dan semangat kebersamaan. Iptu Yondri menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah penting dalam mempererat hubungan serta kerjasama antara kedua institusi keamanan tersebut.

“Sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita berharap hubungan kerjasama semakin kuat,” ujar Iptu Yondri.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memberikan apresiasi terhadap inisiatif tersebut. “Kegiatan seperti ini sangat positif dan diharapkan dapat terus berlanjut untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri,” ungkap AKBP Indra Novianto.

Kunjungan ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan koordinasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS