Sinergitas TNI-Polri: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitor Pembagian Bantuan Pangan di Majalengka

Zonakabar Majalengka – Kepala Kepolisian Sektor Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Agus Gusmayadi, bersinergi dengan Babinsa Koramil Majalengka dalam memantau dan mengawasi distribusi Bantuan Pangan dari Program BP-CBP (Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah). Kegiatan ini dilakukan di Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (22/09/2023).

Dalam upaya mendukung pemerataan dan distribusi bantuan pangan kepada masyarakat, Bripka Agus Gusmayadi bersama Babinsa Koramil Majalengka melakukan pemantauan secara langsung. Kedua pihak bekerja sama dalam memastikan bahwa bantuan pangan tersebut disalurkan dengan tepat dan merata kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berupaya untuk memastikan bahwa bantuan pangan dari Program BP-CBP ini benar-benar dapat bermanfaat dan diterima dengan baik oleh masyarakat di Kelurahan Munjul,” ungkap Bripka Agus Gusmayadi.

Dalam proses pemantauan ini, Bripka Agus Gusmayadi dan Babinsa Koramil Majalengka memberikan arahan dan bimbingan kepada petugas yang terlibat dalam pendistribusian bantuan. Mereka memastikan bahwa tata cara dan prosedur distribusi sesuai dengan aturan yang berlaku dan bantuan pangan sampai kepada yang membutuhkan.

Pos terkait

Baner SKS