Sinergitas Polsek Cigasong dan Koramil 1701/Majalengka Tanamkan Kepedulian Prokes Pada Masyarakat

Majalengka,zonakabar – Dalam rangka PPKM Level 3, Polsek Cigasong Polres Majalengka berkolaborasi dengan Koramil 1701/Majalengka melaksanakan Ops Yustisi yang bertujuan untuk menanamkan kepatuhan masyarakat terhadap prokes, Sasaran dalam operasi ini warga masyarakat yang melintas di jalan, Senin (14/03/22).

Operasi dipimpin Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti bersama 4 personil Polsek Cigasong dan personel Koramil 1701/Majalengka, pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kami ingatkan agar warga mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Selalu pakai masker, tidak berkerumun dan sering mencuci tangan,” kata Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.

Dengan rutinnya di gelar operasi yustisi ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker. Dalam kegiatan ini, sekaligus kami mensosialisasikan protokol kesehatan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Meghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” imbuh AKP Atik Suswanti. (Rick/Humas)

Baner SKS

Pos terkait