Sejumlah Ketum Parpol Duduk Satu Meja di Moment Pernikahan Putri Anis Baswedan

Zonakanbar.com – Dalam acara momen pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Alhuraebi di kawasan Hall Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara. yang digelar pada Jumat (29/7/2022) ada pemandangan yang spesial.

Saat itu tampak hadir serta duduk dalam satu meja tiga petinggi partai politik. Tiga di antaranya yakni Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Majelis Syura yang juga merupakan eks Ketua Umum PKS Sohibul Iman.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan momen pernikahan tersebut, Ketua Umum partai Nasdem, Surya Paloh. menyampaikan doa kepada putri Anies yang baru menikah.

“Di hari bahagia ini, kita ucapkan saja hari bahagia bagi keluarga bapak Anies Baswedan, sekaligus juga mendoakan sebagai keluarga untuk kebahagiaan kedua mempelai”, kata Surya Paloh kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan. Berterimakasih pada semua tamu undangan yang telah menyempatkan diri hadir serta memberikan Doa restunya untuj putri tercintanya.

“Acara Ijab kabul telah dilaksanakan alhamdulilah berjalan lancar dan malam hari ini kita adakan resepsi sebagai rasa syukur bahwa acara berjalan dengan baik, terima kasih atas doanya atas restunya dan semuanya,” ucap Anies. (red)

Baner SKS

Pos terkait