Sampaikan Aspirasi, Sejumlah Perwakilan Warga Datangi Kantor Desa Balida

Majalengka, zonakabar.com – Sejumlah tokoh masyarakat mewakili warga mendatangi kantor Balai Desa Balida, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka Jawa-Barat, senin (28/11/2022).

Selain untuk bersilaturahmi dengan Kepala Desa Balida kedatangan Tokoh masyarakat serta perwakilan para pengecer BBM tersebut sekaligus juga guna menyampaikan aspirasi serta keresahan para pengecer BBM atas adanya praktik penjualan Pertalite yang dilakukan oleh salah satu oknum pengecer yang ada di Desa Balida.

Bacaan Lainnya

Iding Tajudin. mantan Kepala Desa Balida didampingi M. Kosim Junaidi serta sejumlah warga menyampaikan keluhan akan adanya adanya praktik penjualan Pertalite di Desanya yang dinilai telah menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Tujuan kami hari ini sebenarnya ingin bertemu langsung dengan Kades Balida untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasi warga, akan tetapi sayangnya pak kuwu tidak berada ditempat”, tukasnya.

Lebih lanjut Iding Tajudin menyampaikan harapannya agar pihak terkait bisa menyerap aspirasi yang telah disampaikan hari ini.

“Kami berharap masalah ini tidak dibiarkan berlarut-larut”, harap Iding.

Ditempat yang sama Kasie Pemerintahan Desa Balida, Ade Suhali. mengucapkan terima kasih atas kedatangan para warga, ia berjanji akan segera menyampaikan aspirasi warganya kepada Kades Balida. “Secepatnya saya akan berkoordinasi dengan pak kuwu untuk menyikapi hal ini, terima kasih pada warga saya berharap kondusifitas di desa kita ini bisa tetap terjaga”, tutupnya. (red)

Baner SKS

Pos terkait