Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri dengan warga masyarakat di Desa Mekarasih Kec. Jatigede Kab. Sumedang


Zonakabar.com
 || Polsek Jatigede Polres Sumedang,Pada hari ini  Selasa tanggal 25 Nopember 2023 jam 09.20 wib s/d Selesai  Kanit Binmas Aiptu sahdi  telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Ke Pada Tokoh dan warga  Masyarakat   di  Desa Mekarasih dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, di Desa  Mekarasih  Kec.  jatigede  Kab.Sumedang. (28/11/23)

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga Masyarakat menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas,agar supaya mengerti dan paham antara lain,Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan.

Agar Hati Hati Menggunakan KR -2 Sebaiknya di Simpan di Tempat yg aman dengan menggunakan Kunci Ganda, Agar Hati – Hati dengan Hewan Ternak Peliharaan nya karena sedang marak pencurian hewan dan Ternak Tersebut,Agar waspada terhadap kebakaran rumah warga.maupun lahan perkebunan dan hutan,Agar selalu mengawasi anak anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja. 

Menjelang tahun pemilu agar warga masyarakat jangan sampai terpengaruh berita hoax yang bisa memecah belah persatuan,Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas,Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara Warga Masyarakat dengan Bhabinkamtibmas .

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatigede  dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

(Pewarta : Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos

Pos terkait

Baner SKS