Saat Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka Berikan Apresiasi Atas Kinerja Personilnya

Majalengka, zonakabar.com – Guna menyatukan persepsi dalam melaksanakan tugas, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin langsung apel pagi jam pimpinan yang bertempat di lapangan Apel Polres Majalengka, Selasa (24/01/2023).

Turut hadir dalam Apel Pagi tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Para PJU Polres Majalengka, para Perwira Polres Majalengka, para personil Polres Majalengka baik POLRI maupun ASN.

Bacaan Lainnya

Rutinitas apel pagi jam pimpinan dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Dalam arahannya Kapolres Majalengka mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Majalengka atas dedikasi, loyalitas, dan kinerja dalam melaksanakan tugas dengan baik terutama terkait pada penanganan pengamanan perayaan Imlek yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kegiatan pelaksaan ibadah perayaan Imlek di Kabupaten Majalengka berjalan dengan lancar dan saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada para personil yang sudah terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Imlek. Demikian pun dengan pelaksaan kegiatan harkamtibmas selama beberapa waktu yang lalu berjalan dengan baik dan tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka,” ungkap Kapolres Majalengka.

Namun, pada beberapa waktu yang lalu sampai saat ini untuk intensitas maupun curas hujan semakin tinggi, maka dari itu perlu diwaspadai adanya bencana alam seperti longsor dan angin puting beliung yang mungkin saja dapat terjadi.

Baner SKS

Pos terkait