Polwan Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Prokes Dan Ajak Warga Vaksinasi Serta Tidak Mudah Percaya Berita Hoax

Majalengka,zonakabar – Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Intan Nurmala jalin kedekatan dengan warga binaan di Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran dengan cara menyambangi warga masyarakat yang sedang bersantai serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax dan pentingnya kita mengikuti vaksin covid-19 supaya menambah kekebalan tubuh kita untuk melawan virus Corona ini. Kamis (3/2/2022).

Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah
terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.

Pada kesempatan kali ini Briptu Intan Nurmala menyambangi warga binaannya yang sedang bersantai serta tidak lupa memberikan himbauan menerapkan protokol kesehatan covid-19 serta jangan lupa untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mau melaksanakan vaksin.

Bhabinkamtibmas Desa Bonang Briptu Intan Nurmala juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar
berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

Selain itu mari Kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta semua warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk mau melaksanakan vaksin sehingga dapat memutus penyebaran virus corona, Tutur Briptu Intan Nurmala. (Rick/Humas)

Baner SKS

Pos terkait