Polsek Jatiwangi Laksanakan Program Pataka untuk Tingkatkan Keamanan Lalu Lintas

Zonakabar.com Majalengka,– Dalam rangka mengintensifkan salah satu program inovatif yang digagas oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, yaitu Pataka (Patroli Rawan Kecelakaan), Polsek Jatiwangi melaksanakan kegiatan Pelayanan Masyarakat Gatur Lalin di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Kamis (04/07/2024).

Program Pataka bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan meningkatkan patroli di area rawan kecelakaan. Kegiatan ini juga mencakup pelayanan kepada masyarakat dalam mengatur lalu lintas, memastikan kelancaran dan keamanan di jalan raya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan pentingnya program ini untuk keselamatan masyarakat. “Pataka adalah langkah nyata kami untuk meningkatkan keamanan lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya program ini, angka kecelakaan dapat diminimalisir dan masyarakat merasa lebih aman saat berkendara,” ujarnya. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS