Polsek Dawuan Memberikan Pembinaan Latihan Paskibra Kepada Siswa Siswi di Lapangan SMP 1 Dawuan

Zonakabar.com, Majalengka – Kanit Binmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu. Ahud S bersama Babinsa Dawuan Serda.TNI AD. Purwanto dan Asep Solehudin dari Kecamatan Dawuan (MP) memberikan Pembinaan pada calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan dawuan di lapangan SMP 1 Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka,( Kamis )4/8.

Kegiatan pembinaan tersebut bertujuan untuk melatih kedisplinan, menguatkan fisik,mental untuk memupuk jiwa kepemimpinan para siswa/siswi, sehingga nantinya mampu menumbuhkan memiliki rasa kebangsaan dan sikap tanggung jawab di sekolahnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin,S,Pd menyampaikan bahwa “Kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama dan bersinergi dengan pihak Muspika Kecamatan Dawuan dan Lembaga Pendidikan dalam membentuk karakter dan kedisiplinan siswa agar lebih baik.”ungkapnya’

“Di harapkan kepada seluruh siswa dalam pelatihan Paskibra ini agar mengikuti dengan serius di kemudian hari nantinya dapat memperoleh bekal dan dapat bermanfaat kelak,“ tutupnya. (red)

Baner SKS

Pos terkait