Polsek Cisarua Polres Sumedang Hadiri Kegiatan Gerakan Bersama Lawan Stunting

Zonakabar.com – Sumedang, Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar IPDA Epi Yuhana, S.H., dan Danpos Cisarua Letda Muhtar Ali turut ambil bagian dalam kegiatan gerakan bersama lawan stunting di Desa Ciuyah, Kecamatan Cisarua. Rabu (06/12/2023)

Dalam acara tersebut, mereka berkolaborasi untuk memberikan bantuan sembako nutrisi kepada ibu hamil, menunjukkan komitmen Polres Sumedang dalam mendukung upaya pencegahan stunting di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Kapolsek Cisarua dalam kegiatan tersebut didasari petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., dan Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H, S.I.K, M.M.

Sebagai bagian dari inisiatif bersama Polres, langkah ini menegaskan peran kepolisian dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama dalam konteks kesehatan ibu hamil dan pencegahan stunting.

Dalam komentarnya, Kapolsek Cisarua IPDA Epi Yuhana, S.H., menegaskan pentingnya kolaborasi antarinstansi dalam mengatasi masalah kesehatan masyarakat.

Kegiatan tersebut semakin memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan komunitas di wilayah Cisarua.” Ujar Kapolsek.

Kegiatan bersama ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Sumedang tidak hanya fokus pada tugas keamanan, tetapi juga berperan aktif dalam upaya kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan pencegahan masalah kesehatan seperti stunting.

#Polsek Cisarua Polres Sumedang

Pos terkait

Baner SKS