Polsek Cikijing Lakukan Pengaturan Lalu Lintas dan Pengawalan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji

Zonakabar.com Majalengka – Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Aiptu Ade Deni H., melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengawalan untuk memastikan kelancaran pemberangkatan calon jamaah haji asal Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (14/05/2024).

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas dan pengawalan dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan akibat tingginya volume kendaraan dan banyaknya warga yang datang mengantar calon jamaah haji. Situasi lalu lintas di sekitar area pemberangkatan terpantau ramai namun tetap lancar dan terkendali, berkat kehadiran Aiptu Ade Deni H. dan petugas lainnya yang standby di jalur pengamanan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing serta memberikan rasa aman kepada para calon jamaah haji.

“Kegiatan ini guna terwujudnya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing serta memberikan rasa aman kepada para calon jamaah haji,” ujar Kapolsek Rudy Djunardi.

Dengan pengaturan yang baik, diharapkan para calon jamaah haji dapat berangkat dengan tenang dan lancar tanpa terkendala masalah lalu lintas. Polsek Cikijing berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti pemberangkatan haji ini. Dukungan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat diharapkan untuk menjaga kelancaran dan keamanan setiap kegiatan di wilayah hukum Polsek Cikijing. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS