Polsek Cikijing Lakukan Patroli Dialogis dengan Pak Ogah di Simpang Tiga Cibodas

Zonakabar.com Majalengka – Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. Pada Sabtu (06/07/2024) dini hari, Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Eman Subagja melaksanakan patroli dialogis dengan Pak Ogah di Simpang Tiga Cibodas, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, terutama mereka yang beraktivitas di malam hari, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Aipda Eman Subagja mengajak Pak Ogah untuk selalu waspada dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di sekitar simpang tiga tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan situasi yang aman dan kondusif.

“Patroli dialogis dengan masyarakat merupakan langkah penting untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan mereka. Kami berharap melalui kegiatan ini, keamanan dan ketertiban di wilayah Cikijing dapat terus terjaga,” ujar AKP Rudy Djunardi. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS