Polsek Cikijing Gelar Bakti Religi Bersihkan Mushola Al-Jihad Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Zonakabar.com Majalengka, – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 serta menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan bakti religi dengan membersihkan Mushola Al-Jihad di Blok Parentah, Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu (19/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., yang juga memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan kepada pengurus mushola. Aksi bakti religi ini mencakup pembersihan halaman depan dan dalam mushola, membersihkan jendela, pintu, dan tempat penyimpanan Al-Qur’an.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap lingkungan dan tempat ibadah. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Mushola Al-Jihad serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” ujar AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan bakti religi ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar dan turut serta dalam menjaga kebersihan tempat ibadah. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS