Polsek Cikijing Amankan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Gelombang 1 Kloter 4 KJT

Zonakabar.com Majalengka – Personil Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, yang dipimpin oleh Panit Samapta II IPTU Bambang Indrijanto, melaksanakan pengamanan pemberangkatan calon jamaah haji gelombang 1 Kloter 4 KJT dari KBIHU Nuurul Iman dan Al Ittihad. Acara berlangsung di Halaman Masjid Al-Akbar, Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (14/05/2024).

Pengamanan ini bertujuan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang mengantarkan keluarga mereka untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Personil Polsek Cikijing memastikan seluruh proses pemberangkatan berjalan aman dan lancar, mengingat pentingnya keamanan dan kenyamanan bagi para calon jamaah haji serta keluarga yang mengantar.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari pelayanan kepolisian kepada masyarakat. “Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kegiatan mengantar keluarga untuk pergi ke tanah suci berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Rudy Djunardi.

Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Cikijing mencakup pengaturan lalu lintas, pengawasan keamanan di sekitar area pemberangkatan, serta bantuan informasi kepada jamaah dan keluarganya. Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan tidak terjadi gangguan yang dapat menghambat proses pemberangkatan.

Polsek Cikijing berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti pemberangkatan haji. Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan penuh kekhusyukan. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS