HOME | Hukum & Kriminal

Zona Kabar

Selasa, 26 April 2022 23:27 WIB

Polres Majalengka Ungkap Seorang Mucikari Kasus Prostitusi di Majalengka

Majalengka,zonakabar – Kasus prostitusi di Sebuah Rumah diwilayah Kecamatan Dawuan kabupaten Majalengka terungkap. Seorang mucikari berinisial NR (32) yang telah beroperasi selama Dua Bulan ditangkap Pihak Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar.

“Selama ini NR (32) melakukan tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau mempermudah perbuatan cabul (Mucikari) dengan cara menyedikan PSK (Pekerja Seks Komersial) dan menyediakan tempat untuk mempermudah perbuatan cabul tersebut. “Kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim AKP Febry Samosir saat Gelar Konferensi Pers. Selasa (26/4/2022).

BACA JUGA |  Honda Jazz Terbalik usai Tabrak Pembatas Jalan di Simpang Semanggi

Kapolres menyampaikan pelaku NR mulanya, bisnis lendir ini terungkap berdasarkan adanya informasi dari masyarakat terkait transaksi penjualan wanita penghibur kepada pria hidung belang di sebuah rumah yang terletak di wilayah Kecamatan Dawuan Majalengka.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, Sat Reskrim Polres Majalengka melakukan Penyelidikan berdasarkan dari Informasi Masyarakat tersebut pada Senin (18/4/2022) dilakukan pengecekan ke rumah tersebut dan di temukan lah satu pasangan yang bukan suami istri sedang melakukan persetubuhan.

Setelah itu, dilakukan pengecekan atau penggeledahan terhadap Handphone dan diketemukanlah bukti Transaksi percakapan tentang adanya dugaan tindak pidana mempermudah perbuatan cabul tersebut,kemudian setelah itu dilakukan introgasi dan saksi membenarkan bahwa kegiatan dugaan tindak pidana mempermudah tersebut di fasilitasi oleh Pelaku NR (32),”terangnya.

BACA JUGA |  Pantau Vaksinasi Lansia dan Anak, Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Ikuti Vicon Presiden RI dan Kapolri

Dari hasil pemeriksaan bahwa Pelaku NR (32) sudah menjalakan bisinis Mucikari sejak Dua bulan kebelakang, Dengan kejadian tersebut Pelaku diduga telah melakukan tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau mempermudah perbuatan cabul (Mucikari) dijerat Pasal 296 KUHPidana dengan Ancaman Hukuman Penjara 1(satu) tahun 4 (empat) Bulan,” Jelas AKBP Edwin Affandi. (Dicky/Humas)

Bagikan :

Bagikan :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Jelang Nataru Sat Narkoba Polres Majalengka Terus Gencar Operasi Miras

Hukum & Kriminal

Maling di Rumah Sekda Lama Akhirnya Berhasil Dibekuk Polisi

Hukum & Kriminal

Unit PPA Polres Majalengka Amankan Pelaku Pencabulan Terhadap Keponakannya Sendiri

Hukum & Kriminal

Berkat Kesigapan Polisi, Dalam Tempo Singkat Dua Pelaku Pengeroyokan Aparat Desa Gandasari Berhasil Diamankan

Hukum & Kriminal

Sat Reskrim Polres Majalengka Ungkap Kasus Muatan Kesusilaan Dengan Konten Pornografi

Hukum & Kriminal

Jelang Akhir Tahun 2021, Satres Narkoba Polres Majalengka Jerat Tujuh Pelaku Peredaran Narkoba

Hukum & Kriminal

Dalam Sebulan, Satnarkoba Polres Majalengka Amankan 15.700 Butir Obat Terlarang dan 17 Paket Narkotika

Hukum & Kriminal

Warga Garut Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi Dalam Tas Ransel