Polres Majalengka Ikuti Vicon Lat Pra Ops Antik Lodaya 2024

Zonakabar.com Majalengka, – Polres Majalengka mengikuti kegiatan video conference (Vicon) Lat Pra Ops Antik Lodaya 2024 yang berlangsung di Aula Sindangkasih Polres Majalengka. Kegiatan ini dipimpin oleh Karo Ops Polda Jabar, Kombes Pol Drs. Budi Wasono, S.I.K., M.H., dan diikuti oleh seluruh jajaran Polres di Polda Jabar. Kamis (4/7/2024) sore.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., yang diwakili oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., memimpin rombongan Polres Majalengka dalam kegiatan tersebut. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasi Propam, Kasi Humas, Kasi Dokes, dan Kasi TI.

Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., menyampaikan bahwa Operasi Antik Lodaya 2024 bertujuan untuk penindakan dan penegakan hukum terhadap penyalahgunaan serta perdagangan narkoba di wilayah hukum Polda Jabar, khususnya di Polres Majalengka. “Operasi ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menekan peredaran gelap narkoba,” ujarnya.

Operasi Antik Lodaya 2024 akan berlangsung selama 10 hari, mulai dari 5 Juli 2024 hingga 14 Juli 2024. Selama operasi ini, seluruh jajaran Polres Majalengka akan melakukan berbagai upaya penindakan dan penegakan hukum terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba. “Kami akan berkomitmen untuk menjalankan operasi ini dengan maksimal guna menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah kami,” tambah Kompol Asep Agustoni.

Karo Ops Polda Jabar, Kombes Pol Drs. Budi Wasono, S.I.K., M.H., dalam arahannya menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama antara semua pihak dalam pelaksanaan operasi ini. “Keberhasilan operasi ini sangat bergantung pada kerjasama yang solid antara semua satuan,” tegasnya.

Dengan adanya Lat Pra Ops ini, diharapkan seluruh jajaran Polres Majalengka siap dan sigap dalam melaksanakan Operasi Antik Lodaya 2024, serta mampu memberikan kontribusi nyata dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Majalengka. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS