Polres Majalengka Hadiri Festival Film Pendek Folklore Tahun 2023

Majalengka,zonakabar.com – Polres Majalengka menghadiri Festival Film Pendek Folklore Tahun 2023 Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional Tahun 2023, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Dinas BKPSDM Kabupaten Majalengka, Senin (20/03/2023).

Dalam kegiatan pembukaan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka TARSONO D. MARDIANA, Kadis Parbud Majalengka IDING SOLEHUDIN, Kapolres Majalengka yang diwakili oleh Kasubsie PIDM Humas IPDA MARDIYONO, S.H, Kasi Pendidikan SMP Disdik Majalengka, Perwakilan dari Direktorat Perfilman, Musik dan Media, Pengurus Komunitas Cinta Film Indonesia – KCFI Sdr. BUDI SUWARNO, perwakilan dari Dinas Intansi, para peserta Festival Film Pendel Folklore Majalengka, Komunitas Cinta Film Indonesia dan perwakilan siswa.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diselenggarakan Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional yang jatuh pada tanggal 30 Maret 2023 yang mana kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologi-Direktorat Perfilman, Musik, dan Media bekerjasama dengan Kabupaten Majalengka dan Komunitas Cinta Film Indonesia (KCFI) sehingga menyelenggarakan Lomba Film Folklore Majalengka 2023.

Seluruh rangakain kegiatan tersebut selesai pukul 11.30 WIB dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Pos terkait

Baner SKS