Polisi RW Polsek Majalengka Kota Sambangi Siswa SMK yang Sedang PKL

Zonakabar.com Majalengka – Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nanang, menyambangi siswa SMK yang sedang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di area bengkel mobil di Jalan Gerakan Koperasi Majalengka. Dalam kunjungannya, Bripka Nanang mengimbau para siswa untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif. Jumat (5/7/2024).

Bripka Nanang menyampaikan pentingnya peran generasi muda dalam menjaga keamanan lingkungan. “Sebagai generasi penerus, kalian memiliki peran penting dalam menjaga kamtibmas. Tetap waspada dan segera laporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan,” ujar Bripka Nanang kepada para siswa.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP, M.AP., menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. “Kegiatan sambang ini merupakan langkah positif untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, terutama generasi muda. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat kerjasama dan menjaga kamtibmas di wilayah kita,” ujar AKP Iwan Sutari.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian para siswa terhadap pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan mereka. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS