Polisi Ada Dimana-mana: Wujud Kepedulian Polsek Kadipaten Terhadap Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas Melalui Gatur Pagi

Zonakabar.com MAJALENGKA,– Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus menunjukkan kepeduliannya terhadap keselamatan dan ketertiban lalu lintas dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur) pagi. Pada Kamis pagi (20/06/2024), kegiatan ini dilakukan di depan SDN Liangjulang 1, Kadipaten, Kabupaten Majalengka, oleh Ipda Haris Giri Sampan, S.H., dan Aipda Mulani.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengurangi kemacetan dan menekan tingkat pelanggaran lalu lintas di wilayah tersebut. Pengaturan lalu lintas pagi ini merupakan bagian dari Program Inovatif Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., yakni “Polisi Ada Dimana-mana,” yang bertujuan meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk memastikan keselamatan dan ketertiban.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan bahwa program ini dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas, terutama di sekitar sekolah yang rawan kemacetan,” ujar Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan gatur pagi ini, diharapkan lalu lintas di sekitar SDN Liangjulang 1 dapat berjalan lebih lancar, memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi para siswa, orang tua, dan pengguna jalan lainnya. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS