Personil Polsek Cigasong Ikut Serta dalam Senam Bersama Petugas Pemilu

Zonakabar Majalengka – Personil Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar turut memeriahkan kegiatan senam bersama yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Cigasong. Kegiatan ini diinisiasi sebagai bagian dari rangkaian persiapan menyambut Pemilu 2024.

Puskesmas Cigasong, Desa Baribis, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka menjadi saksi kebersamaan personil Polsek Cigasong dengan berbagai instansi dan lembaga pemerintahan di Kecamatan Cigasong. Acara senam yang diadakan pada hari Rabu (07/02/2024) ini turut dihadiri oleh warga setempat, yang mayoritas berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

Kehadiran personil Polsek Cigasong dalam kegiatan ini tidak hanya menunjukkan dukungan terhadap upaya menjaga kesehatan dan stamina, tetapi juga menjadi wujud nyata kepedulian terhadap kegiatan sosial dalam konteks persiapan Pemilu 2024. Kegiatan senam ini diikuti oleh berbagai pihak, termasuk pemerintah kecamatan, personil Koramil, staf UPT Puskesmas, PPK, Panwascam, PPS, dan KPPS di Kecamatan Cigasong.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR,melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, “Kehadiran kami dalam kegiatan ini bukan hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli terhadap kesehatan dan kebersamaan. Dalam menyambut Pemilu, kami berharap dapat bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mendukung pelaksanaan demokrasi.”pungkasnya.

Acara senam bersama di Puskesmas Cigasong juga menjadi momentum bagi semua peserta untuk saling berinteraksi dan memupuk kebersamaan. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui olahraga secara teratur.

Dengan diakhiri semangat kebersamaan, kegiatan senam bersama ini menciptakan nuansa positif dalam memasuki periode Pemilu 2024, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Kecamatan Cigasong. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS