Perkuat Ukhuwah Islamiyah, Polsek Sumberjaya Terima Kunjungan Dai Kamtibmas Se-Kecamatan Sumberjaya

Zonakabarcom Majalengka, Dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Jajaran Polsek Sumberjaya menerima kunjungan silaturahmi dari Dai Kamtibmas Se-Kecamatan Sumberjaya bertempat di Mapolsek Sumberjaya, Jum’at (02/12/2022).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan didamping Wakapolsek Sumberjaya IPTU Wawan Ridwan, serta dihadiri oleh Ketua NU Sumberjaya / Ketua Dai Kamtibmas Ustad Jamroni Rojan, Pengasuh Ponpes Irsyadul Asroriah Kyai Sobiis Asror
Pengasuh Ponpes Al – Bukhori Ustad Amrin Hakim, Pengasuh Ponpes Nurul Huda Ustad Abdul Muiz dan Tokoh Agama Se- Kecamatan Sumberjaya.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk dapat bersama-sama serta bersatu dengan para Da’i dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan menyampaikan jika saat ini situasi dan fenomena sosial terus berkembang ditengah masyarakat.

“Saat ini berbagai situasi dan fenomena sosial banyak terus berkembang di tengah lingkungan kita, semakin hari terus semakin berat” Ucapnya.

Kapolsek Sumberjaya berharap pada segenap lapisan masyarakat khususnya para Kyai dan Ulama untuk mendukung tugas-tugas Polri khususnya di wilayah Kecamatan Sumberjaya.

“Menyikapi berbagai hal tersebut, kami selaku Polri tidak akan mampu menyelesaikan dan menjalankan amanah yang diberikan tanpa dukungan segenap lapisan masyarakat wabil khusus para kyai-kyai dan ulama-ulama yang ada di Kecamatan Sumberjaya, tentunya hal tersebut bisa terjadi jika kita bersatu, dan bersama,” ungkap Kapolsek Sumberjaya. (Yan’s)

Baner SKS

Pos terkait