Pengukuhan Forum Kadus Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka

Majalengka // zonakabar.com- Para Kepala Dusun (Kadus) yang tergabung dalam wadah Forum Kadus Majalengka (FOKUS) menggelar acara silaturahmi Kadus di wilayah Kecamatan sukahaji yang bertempat di aula kantor kecamatan sukahaji, pada jumat, 14 juni 2024.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh kadus di wilayah kecamatan sukahaji dan Ketua FOKUS (Forum Kadus Kabupaten Majalengka) untuk silaturahmi dan pengukuhan kepengurusan forum kadus kecamatan sukahaji, alhamdulillah agenda silaturahmi ini dihadiri juga dari muspika yaitu danramil, kapolsek dan camat sukahaji.

Bacaan Lainnya

Asep sebagai Pelopor perintis Forum Kadus Majalengka sekaligus sebagai ketua FOKUS sampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka bertatap muka dan menjalin Silaturahim bersama kadus-kadus yang tergabung dalam wadah FOKUS dan asep juga mengucapkan selamat kepada kadus oji abdulah desa tanjungsari sebagai ketua terpilih forum kadus di kecamatan sukahaji.

Asep ungkap momentum pertemuan ini diharapkan dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan yang dilandasi dengan ukhuwah Islamiyah, baik antar kaum muslimin dan muslimat khususnya serta antar sesama kadus yang tergabung dalam FOKUS.

Asep juga ucapkan terimakasih kepada kadus yang telah datang dan menghadiri acara kegiatan ini khususnya kepada bu.camat sukahaji selaku pribumi yang telah memfasilitasi agenda silaturahmi ini yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan sukahaji.

“Kawan-kawan kadus sangat antusias menghadiri kegiatan ini, walaupun hanya dihadiri oleh perwakilan Kadus dari tiap desanya saja, kami mengucapkan terimakasih karena sudah bisa menyempatkan waktunya dan mudah-mudahan kedepannya akan lebih kompak lagi” ujar Asep.

Sementara itu, bu.camat sukahaji memberikan arahan dan wejangan kepada para kadus kecamatan sukahaji agar kedepannya bisa memberikan warna yang positif melalui forum ini, dan juga dengan adanya forum semoga para kadus bisa meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugasnya dalam melayani warga dan membantu menyukseskan semua program pemerintah.

Sedangkan danramil sukahaji juga berpesan agar selalu berkoordinasi dengan pihak koramil atau kapolsek demi keamanan dan ketertiban masyarakat, beliau juga berpesan agar menghimbau masyarakatnya untuk menghindari yang namanya pelanggaran hukum diantaranya judi online” Ujar danramil.

Pos terkait

Baner SKS