Pemkab Majalengka Tahun 2021 Alokasikan Anggaran Rp. 2 Miliar Untuk Sarana Olahraga

Pemkab Majalengka Tahun 2021 Alokasikan Anggaran Rp. 2 Miliar Untuk Sarana Olahraga

Majalengka, zonakabar.com – Sebanyak 41 Desa di Wilayah Kabupaten Majalengka yang tersebar di 24 Kecamatan. rencananya akan mendapat bantuan pembangunan saranana prasarana olahraga dengan rincian perbaikan sarana Lapangan Volley Ball di 23 tempat, dengan alokasi anggaran sebesar 40 juta per titik.

Sedangkan untuk Lapangan Sepakbola Pemerintah Kabupaten Majalengka menganggarkan 60 juta untuk biaya rehab satu lapangangan seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Majalengka Yusanto Wibowo.

Bacaan Lainnya

Hal itu dipertegas oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd saat menghadiri acara kegiatan Koordinasi, Sinkronisasi dan Pelaksanaan Penyediaan sarana dan prasarana rehabilitasi lapangan olahraga yang bertempat di GOR Desa Rajagaluh Lor pada jum’at (11/6/2021) kemarin.

Acara tersebut turut dihadiri pula, Sekda, Asda 1, Kepala Dispora, Camat dan para Kepala Desa serta unsur Muspika Rajagaluh.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka pada tahun 2021 ini telah menganggarkan dana sebesar Rp. 2 Miliar yang di peruntukan untuk sarana dan prasarana Olahraga Volly Ball serta Sepakbola.

Bupati berpesan. ” Masyarakat diharapkan memanfaatkan semaksimal mungkin bantuan olahraga ini dan bisa memberikan ruang bagi masyarakat dalam bidang olahraga “, pungkas Bupati.

Penulis : Ysp
Editor : Rick

Pos terkait

Baner SKS