Pelayanan Prima dan Humanis Dittahti Polda Kalteng Pada Jam Besuk Tahanan

Palangka Raya // zonakabar.com – Jam besuk Tahanan di Rutan Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Kalteng dibuka kembali pagi ini Selasa (4/6/2024) mulai pukul 10.00 WIB.

Masyarakat dari berbagai daerah datang berbondong-bondong ke Rutan Polri itu untuk membesuk keluarga atau kerabatnya yang sedang ditahan.

Bacaan Lainnya

Jam besuk Tahanan yang dibuka setiap hari Selasa dan Kamis ini sering dimanfaatkan oleh warga masyarakat sebagai ajang untuk bersilaturahmi juga guna memberikan semangat dan motivasi bagi orang terdekatnya yang sedang menjalani proses hukum.

Terkait hal itu Dittahti Polda Kalteng selaku unsur pelaksana tugas pokok dibidang perawatan Tahanan dituntut untuk memberikan pelayanan prima dan humanis.

Hal senada ini disampaikan Wadirtahti Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto bahwa pelayanan di Rutan Polri yang dipimpinnya itu harus dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat.

“Masyarakat yang berkunjung disini harus dilayani dengan baik, ramah dan sopan,” ujarnya.

Sementara itu, Kartika (60) salah seorang pengunjung Tahanan mengatakan bahwa ia merasa puas terhadap pelayanan yang ramah dan humanis dari para petugas jaga Dittahti pada saat jam besuk itu.

“Ya, pelayanan disini sangat bagus, saya dilayani dengan baik oleh bapak-bapak Polisi itu,” kata warga jalan Murjani Palangka Raya itu. (Niko Alda)

Pos terkait

Baner SKS