Peduli Dunia Pendidikan, Brimob Kalteng Dirikan Dapur Lapangan Di Sekolah.

Seruyan – Zona kabar.com, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kalteng mendirikan Dapur Lapangan di SDN 1 dan SMPN 3 Tumbang Bai, Kec. Seruyan Tengah, Kab. Seruyan, Selasa (11/6/2024) pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danki 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng Iptu Daniel Samonsabra, S.Tr.K. beserta 20 Personel Staf Batalyon, Kompi 1 dan 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng dan membawa 1 Unit Mobil Dapur Lapangan Batalyon B Pelopor Sampit.

Bacaan Lainnya

Didapur lapangan tersebut personel Brimob Kalteng menyiapkan makanan sebanyak 200 nasi kotak dan di bagikan kepada siswa siswi SDN 1 dan SMP 3 Tumbang Bai.

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng menyampaikan kegiatan ini merupakan Wujud Kepedulian dan Bhakti Polri khususnya Brimob Kalteng kepada masyarakat dengan menyiapkan makanan bergizi untuk siswa & siswi sekolah dasar dan menengah pertama.

“Kegiatan dapur lapangan Ini merupakan bentuk bakti Brimob terhadap masyarakat, hari ini kami menyiapkan 200 nasi kotak untuk siswa-siswi beserta guru – guru, dan untuk menu makanan yang kami siapkan berupa nasi kotak yang akan kami begikan kepada para siswa dan siswi,” ujar AKBP Abdian Berkat Ndraha. S.I.K., S.H.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gizinya ” tambahnya.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat sekitar. Mereka merasa terbantu dengan adanya kegiatan Dapur Lapangan ini.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat,” tutup AKBP Abdian Berkat Ndraha, S.I.K., S.H. (Niko alda)

Pos terkait

Baner SKS