Paralayang Raih 3 Medali Emas di Porprov XIV 2022, KONI Majalengka Cetak Sejarah

Zonakabarcom Majalengka – Prestasi membanggakan diraih Cabor Paralayang dengan mencetak rekor dan sejarah bagi Kabupaten Majalengka dengan mempersembahkan 3 medali emas, 3 medali perak dan 1 perunggu di venue bukit Sentiong Subang, Jumat (18/11/2022).

Ketua Pengcab Paralayang Kabupaten Majalengka Dhany Eka Rahadian mengatakan medali emas diraih Disha Fajar Praharini di nomor Lintas Alam Jarak Terbatas Senior Putri, medali emas kedua juga diraih Disha Fajar Praharini di nomor Lintas Alam Jarak Terbuka Senior Putri dan medali emas ketiga juga diraih Disha Fajar Praharini di nomor ketepatan mendarat senior putri.

Sedangkan medali perak diraih atlet Gita Rezky Yuanita Guntari di nomor ketepatan mendarat senior putri dan medali perak kedua juga diraih oleh Gita Rezky Yuanita Guntari di nomor Lintas Alam Jarak Terbuka Senior Putri dan medali perak ketiga diraih Tim Majalengka di nomor ketepatan mendarat beregu junior Campuran.

“Medali perunggu diraih juga oleh Gita Rezky Yuanita Guntari di nomor Lintas Alam Jarak Terbatas Senior Putri,”ungkap Dhany Eka Rahadian.

Baner SKS

Pos terkait