HOME | NEWS

Zona Kabar

Rabu, 20 April 2022 08:45 WIB

Ops Pekat Lodaya 2022, Personil Sat Samapta Amankan Dua Motor Bodong dan Barbuk Jaket XTC

Majalengka,zonakabar – Patroli Satuan Samapta Polres Majalengka mengamankan 2 kendaraan bermotor bodong serta 3 buah Jaket Geng motor XTC, itu merupakan bagian dari operasi penyakit masyarakat (Pekat). Operasi dilakukan di beberapa titik di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Selasa (19/4/2022) malam.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romi mengakatan patroli ini untuk menciptakan ketertiban di masyarakat di bulan Ramadhan, petugas juga mengamankan sepeda motor bodong, atau motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dan beberapa buah jaket geng motor XTC.

BACA JUGA |  Desa Mana Saja Yang Mendapatkan Bantuan Pembangunan Prasarana Olah Raga Di Kabupaten Majalengka, Lihat Disini !
Personil Sat Samapta Amankan Dua Motor Bodong dan Barbuk Jaket XTC

Dua Unit motor dan jaket geng motor XTC beserta dua orang milik kendaraan langsung dibawa ke Mako Polres Majalengka guna penyelidikan lebih lanjut. Ungkap Kasat Samapta AKP Agus Romi.

“Patroli Malam ini sudah menjadi agenda rutin Sat Samapta Polres Majalengka dan juga banyak nya informasi dan aduan dari masyarakat Kabupaten Majalengka terkait maraknya geng motor yang meresahkan warga. Terangnya.

BACA JUGA |  Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Monitoring Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Desa Panyingkiran

Lebih lanjut Kasat Samapta menyampaikan sudah banyak warga yang menjadi korban akibat geng motor tersebut, patroli ini akan terus kami laksanakan dan kami tingkatkan agar masyarakat Kabupaten Majalengka tetap aman dan nyaman serta tidak khawatir terhadap geng motor tersebut, ucap Kasat Samapta AKP Agus Romi. (Rick/Humas)

Bagikan :

Bagikan :

Baca Juga

NEWS

Kasiwas Polres Majalengka Hadiri Supervisi Satgas Saber Pungli Prov Jabar di 27 Kabupaten Jabar

NEWS

Pasca Libur Lebaran, Kanit Binmas Polsek Palasah Pantau Vaksinasi di Puskesmas

NEWS

Wakapolres Majalengka Bersama Forkopimda Sholat Idul Fitri 1443 H Berjamaah Di Alun-alun Majalengka

NEWS

Mewakili Kapolres, Kabag Ops Polres Majalengka Hadiri Kunjungan Peninjauan Direksi BPJS Kesehatan Ke Posko Lebaran Rest Area KM 164 Tol Cipali

NEWS

Ribuan Orang Wafat, Menag Ajak Masyarakat Doa dan Hening Cipta

NEWS

Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Akses Jalur Penghubung Tol Cisumdawu – BIJB Kertajati

NEWS

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Cigasong Rutin Bagikan Masker Di Pasar Tradisional

NEWS

Jaga Harkamtibmas, Kapolsek Palasah Turun Langsung Pantau Penyaluran BPNT dan BTS