“Moya Ajbal” Pelopor Air Minum Isi Ulang di Majalengka

smart

Majalengka, zonakabar.com – “Air adalah sumber hidup” memang faktanya seperti itulah. Air bagi kehidupan sangatlah vital baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk dikonsumsi.

Air baku yang diolah melalui proses sterilisasi sebagai minuman konsumsi kini seakan tengah menjadi primadona di masyarakat, selain dari segi harga yang menarik, kualitas dari air isi ulang galon pun jadi pertimbangan tersendiri.

Bacaan Lainnya

“Moya Ajbal” salah satu tempat air isi ulang sekaligus pelopor usaha penjualan air isi ulang, yang beralamat di Blok Kamis, Desa Balida, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. saat ini terus berinovasi dalam rangka memberikan pelayanan berkualitas bagi para pelanggannya yang tersebar di wilayah Kecamatan Dawuan.

Ditunjang dengan peralatan yang mumpuni serta ditambah fasilitas yang terjamin kebersihannya, tak heran jika Moya Ajbal jadi pilihan mayoritas masyarakat untuk mempercayakan isi ulang air galon untuk konsumsi sehari-hari.

Seperti yang diungkapkan Eman, salah satu pelanggan Moya Ajbal. dirinya sudah sejak lama berlangganan dan mengakui kualitas air isi ulang dari Moya Ajbal sangat memuaskan. “Selain airnya bersih, bening dan tidak berbau ada satu kelebihan lainnya, air nya dingin banget seperti air dari lemari es saja”, tuturnya.

Saat ditemui zonakabar.com owner dari Moya Ajbal. Yaya. mengungkapkan jika ia beserta seluruh crew tidak main-main dalam menjalankan usahanya tersebut. Baik dari segi sarana dan prasarana guna menunjang usahanya. “Untuk pengadaan air baku, kami selalu order dari perusahaan air Intan Gemilang yang sudah terbukti dan terjamin kebersihannya, tanki armada nya pun terbuat dari stainles steel anti karat”, tukas Yaya.

“Alhamdulillah usaha kami sudah tersertifikasi, jadi bagi masyarakat tak usah sungkan untuk berlangganan, kualitas priduk serta pelayanan yang maksimal selalu kami utamakan demi kepuasan para pelanggan”, pungkasnya. (red)

Baner SKS

Pos terkait