Monitoring Vaksinasi Masal, Bupati Kobar Dampingi Gubernur Kalteng

Kotawaringin Barat, zonakabar.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah,
Mendampingi kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran beserta Unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 10 Juni 2021.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, yang di dampingi oleh Forkompinda Kalteng, Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, serta Forkompinda Kabupaten Kobar, yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Pangkalan Bun.

Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah mengatakan, bahwa kunjungan kerja Gubernur Kalteng ini yaitu untuk memonitoring langsung Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di kabupaten kobar.

Sesuai arahan Gubernur Kalimantan Tengah tadi, Vaksinasi Massal ini di utamakan kepada Lansia, karena Lansia ini kan rentan terkonfirmasi Covid-19, jadi kita utamakan Lansia terlebih dahulu, saya selaku Bupati Kobar siap mendukung program program Pemprov Kalteng, dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19 di kabupaten kobar khususnya,” jelas Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, selalu terapkan 3M, yang paling utama yaitu wajib memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah demi memutus mata rantai covid 19.

Penulis : Dn   
Editor : Rick

Pos terkait

Baner SKS