HOME | NEWS

Zona Kabar

Jumat, 10 Desember 2021 19:32 WIB

Mewakili Kapolres Majalengka, Kasat Binmas Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Priode 2021-2024

Majalengka,zonakabar – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Majalengka Periode 2021-2024, bertempat di Gedung Yudha Pendopo Kabupaten Majalengka, Kamis (9/12/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Jawa Barat H. HILMAN HIDAYAT, Bupati Majalengka DR. H. KARNA SOBAHI, M.MPD., Sekda Kabupaten Majalengka Drs. H. EMAN SUHERMAN, Kapolres Majalengka diwakili oleh Kasat Binmas AKP RUDI DJUNARDI, Dandim 0617/Majalengka yang diwakili Kasdim MAYOR INF. SUGIONO, Danyon 321 diwakili KAPTEN INF. MUHAMMAD HADI, Ketua PWI Kabupaten Majalengka PARDI PAI SUPARDI, Asda 1 Rd. MUHAMMAD UMAR MA’RUF, Asda 2 GUGUN DARMADI SH. M.Pd, Asda 3 Dra ASMARADEWI serta Kepala OPD Se – Kabupaten Majalengka kurang lebih 40 orang.

BACA JUGA |  Diduga Program Bansos BPNT di Desa Burujul Kulon Jadi Ajang Aji Mumpung

Sambutan dari Ketua PWI Kabupaten Majalengka PAI SUPARDI menyampaikan Majalengka ini harus menjadi kota yang maju di Jawa Barat. Memanggil semua komponen untuk bangkit menjadi Majalengka yang Raharja. Ungkapnya.

Penyampaian Ketua PWI Jawa Barat H. HILMAN HIDAYAT menyampaikan dalam kondisi ekstrim perubahan teknologi, wartawan adalah bagian dari pembangunan bangsa, Salah satu kerja wartawan yaitu Kerja intelektual dengan mengkaji dan menganalisis data. Siapa yg dapat mengendalikan peran wartawan kalau bukan organisasinya sendiri.

BACA JUGA |  Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Dampingi Aparat Desa Salurkan BPNT Kepada Warga

Pesan saya kalian harus menjaga kepentingan privasi pribadi, hampir semua komponen pemerintahan di jawa barat simpati kepada wartawan. Ungkap Ketua PWI Jabar.

Penyampaian Bupati Majalengka DR. H. KARNA SOBAHI menyampaikan dalam hal bermitra tidak hanya dengan pimpinan, kami pun sudah berkoordinasi dengan kepala dinas jangan tertutup dengan informasi, selama itu tidak mengandung konsekuensi yang berbahaya bagi kerahasiaan negara. Saya punya 2 tahun lagi untuk menuntaskan janji-janji publik.

Saya mohon bantuan kepada wartawan dalam rangka mewujudkan dengan tetap selalu waspada 5M dalam rangka masa nataru dikhawatirkan dapat menjadi sumber cluster baru. Tutup Bupati. (DR/Humas)

Bagikan :

Bagikan :

Baca Juga

NEWS

Sat Resnarkoba Polres Majalengka Gelar Operasi KYRD Sita Puluhan Botol Miras

NEWS

Kecelakaan Tol Cipali KM136 Truk Terguling

NEWS

Langgar di Jalan Raya, Jajaran Sat Lantas Polres Majalengka Tertibkan Kendaraan Odong Odong

NEWS

Ryandhika Rizky Anugerah Atlet Pencak Silat Asal Desa Balida Mendapat Pujian Dari Anggota DPR-RI

NEWS

Patut diacungi Jempol, Ditengah Rintik Hujan Kapolres Majalengka Tetap Turun Ke Lapangan Untuk Mengatur Lalu Lintas

NEWS

Pernyataan TKSK Jatiwangi Terkait KPM BPNT Menuai Polemik

NEWS

Keluar Dari Toilet Rest Area KM 164, Seorang Lansia Pemudik Ini Bingung Cari Mobil Keluarganya Akhirnya Ditemukan Polisi

NEWS

Windows 11, Come Non Installarlo, Come Disabilitare Windows Update