Menyongsong Pilkades Balida 2025 !!!

Majalengka,zonakabar.com – Pilkades Desa Balida, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Menurut jadwal kembali akan digelar di tahun 2025 mendatang, namun tak bisa dipungkiri meski perhelatan akbar tingkat Desa untuk memilih Kepala Desa waktunya masih lama, namun gaungnya sudah dirasakan kini.

Sejumlah nama diprediksi bakal meramaikan kancah Pilkades Balida mendatang, nama baru, sosok petahana maupun sejumlah nama dari berbagai kubu pengusung santer menjadi perbincangan kini.

Bacaan Lainnya

Tak bisa dipungkiri besarnya anggaran dari Pemerintah salah satunya Dana Desa serta siltap dan yang lainnya masih menjadi daya tarik tersendiri baik bagi Cakades maupun timses Kades yang siap menduduki kursi Aparatur Desa.

Namun apapun latar serta motifnya masyarakat berharap gelaran Pilkades Balida mendatang berjalan lancar dan sukses, tanpa dikotori politik uang maupun cara licik lainnya. Menurut masyarakat kekuasaan yang didapat dari hasil politik uang nantinya ditakutkan lebih rentan penyimpangan dalam menerapkan anggaran.

” Bagi siapapun calonnya nanti stop jangan ada lagi politik uang, yang kami harapkan adalah kejujuran serta jiwa yang amanah dari pemimpin kami untuk membangun Desa Balida yang sesungguhnya “, ujar Emod salah seorang warga, sabtu (16/9/2023).

Pos terkait

Baner SKS