Masyarakat Berharap Pemdes Balida Perbaiki Stadion Sepakbola Si Bau – Bau di Tahun 2024

Majalengka, zonakabar.com – Setelah sekian lama mati suri akibat kurangnya perhatian dari pemerintah setempat hingga mengakibatkan terbengkalainya stadion si bau-bau serta minimnya minat generasi muda untuk menggunakan lapangan bola, akhirnya kini stadion si bau-bau Desa Balida Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka Jawa Barat kini terlihat hidup kembali.

Diawali dengan suksenya gelaran turnement sepakbola yang dilaksanakan pada awal Juni 2024 lalu, kini perlahan Pemdes Balida mulai peduli akan perkembangan sepakbola Balida.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi rencananya gelaran serupa akan kembali digelar dalam waktu dekat ini, dengan tema menyambut HUT RI 2024 Karang Taruna bekerjasama dengan Pemdes Balida bakal menggelar turnamen sepakbola dengan melibatkan peserta yang berasal dari Desa Balida atau yang berdomisili di Desa Balida.

Sejumlah warga masyarakat menyambut baik dengan rencana digelarnya acara tersebut, animo masyarakat terlihat dengan banyaknya warga yang mendaftarkan diri untuk ikut berpartisipasi. Ungkapan rasa gembira pun terlontar seperti yang diungkapkan (Asep) warga Balida. Ia terlihat merasa antusias dengan adanya acara turnament sepakbola yang bakal digelar mendatang, ” Alhamdulillah akhirnya kita masyarakat bakal kembali menikmati suguhan permainan sepakbola yang sudah lama menghilang “, ujarnya. seperti yang diungkapkannya kamis (27/6/2024).

Warga lainnya pun turut menimpali, ia berharap selain menggelar turnament sepakbola, diharapkan pemdes setempat mau merenovasi stadion si bau-bau satu-satunya stadion sepakbola yang ada di Desa Balida. ” Sebagai salah satu lapangan sepakbola yang melegenda khususnya di Kecamatan Dawuan, saya sendiri selaku warga sangat berharap agar pemdes Balida bisa memperbaiki kondisi lapangan sepakbola tercinta di tahun ini, agar bisa sejajar dengan stadion-stadion yang ada di Desa lain “, pintanya.

Pos terkait

Baner SKS