Kawanan Maling Beraksi Gasak Satu Unit Motor di Kostan Baturuyuk

Majalengka,zonakabar – Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali terjadi,kali ini pencurian motor terjadi di sebuah kost-kostan milik teh Eno yang berada di Blok Sabayu, Desa Baturuyuk, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka Jawa Barat. kejadian sendiri menurut rekaman cctv di tempat tersebut trjadi pada sabtu (14/11/2021) sekitar jam 4:30 wib. dengan pelaku berjumlah dua orang.

Menurut penuturan korban, Sri Mulyani dirinya yang sehari-hari berjualan bakso serta tinggal di kostan,merasa kaget saat mengetahui motornya raib pada pagi hari,saat dirinya keluar kamar kost dan tidak mendapati motor scoopy miliknya yang biasa ia parkir di teras area kostan.

Maling diduga beraksi jelang dini hari dengan cara membobol pintu pagar kostan,berdasarkan bukti rekaman cctv pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu berhasil membawa kabur satu buah unit motor matic honda scoopy dengan Nopol E 6471 XC.

Saat ini korban telah melaporkan kasus pencurian ini kepada pihak berwajib dan kini kasusnya tengah ditangani Polsek setempat.

Sedangkan pemilik Kostan, Eno Andriati (41) saat di konfirmasi awak media membenarkan telah terjadinya kasus pencurian di tempat Kostan miliknya. Eno berharap agar kasus ini bisa segera ada titik terang dan pelaku bisa ditangkap. “Dengan adanya bukti rekaman cctv pada saat kejadian,mudah-mudahan pihak berwajib bisa segera mengusut tuntas kasus pencurian ini”, harapnya. (DR)

Baner SKS

Pos terkait