MA. Bagusrangin Bekerjasama Dengan Sanggar Hujan Keruh Gelar Pentas Seni “RUANG KITA”

Majalengka, zonakabar.com – Sekolah Madrasah Aliyah (MA) Bagus Rangin Jatituh bekerjasama dengan sanggar seni Hujan Keruh Jatitujuh menggelar acara Pentas Bulanan RUANG KITA yang berlangsung pada hari ini senin (26/9/2022) bertempat di halaman sekolah MA Bagus Rangin. Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka Jawa-Barat.

Acara Agenda bulanan sanggar hujan keruh yang dihelat kali ini berkolaborasi dengan Madrasah Aliyah Bagusrangin Jatitujuh. Selain dihadiri siswa-siswi MA Bagusrangin, Kepala Sekolah MA Bagusrangin Jatitujuh H.M.Ridwan,S.Ag.M.Si., serta para Tenaga Pengajar, turut dihadiri pula A. Embun. dari Sanggar Hujan Keruh.

Bacaan Lainnya
Hujan Keruh band feat MA. Bagusrangin

Dalam pidato sambutannya, Kepala Sekolah MA. Bagusrangin. HM. Ridwan, S.Ag., M.Si. mengatakan pihaknyamengapresiasi kegiatan kolaborasi ini, ia berharap kedepan bisa menjadi agenda rutin dan terjalin kerjasama yang erat antara sekolahnya dengan pihak sanggar Hujan Keruh dalam bidang seni, sehingga diharapkan hal itu bisa mengangkat prestasi di bidang kesenian.
“Kegiatan yg sangat positif, pihak sekolah MA Bagusrangin sangat menyambut baik dan antusias dg adanya kegiatan anak komunitas Hujan Keruh yang berkolaborasi dengan siswa-siswi MA Bagusrangin sehingga mampu menimbulkan minat dan bakat siswa serta menjadi edukasi bagi siswa terutama di bidang seni baik itu seni musik seni lukis maupun seni tari dan pihak sekolah berharap kegiatan seperti ini berjalan berkesinambungan”, tukasnya.

Baner SKS

Pos terkait