Lancarkan Mudik Lebaran, Sat Samapta Polres Majalengka Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Majalengka,zonakabar – Guna mengantisipasi kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas serta memberikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan, Sat Samapta Polres Majalengka melaksanakan pengaturan arus lalu lintas menjelang mudik lebaran, Kamis (28/04/2022).

Pada Ops Ketupat Lodaya 2022, terpantau personel Sat Samapta Polres Majalengka mulai melakukan pengamanan dan berjaga di titik-titik rawan terjadinya kemacetan arus lalu lintas salah satunya di sekitar Res Area KM 166 Tol Cipali.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka AKP H. Agus Romy mengatakan bahwa kegiatan pengamanan arus lalu lintas menjelang mudik lebaran atau Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 dilakukan oleh personel Polres Majalengka merupakan tugas pokok Anggota Polri untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dari arah Jakarta menuju Jawa yang mulai signifikan.

“Kami memploting personel di beberapa titik sepanjang jalur yang menghubungkan antara kabupaten Majalengka dan kabupaten Indramayu. Petugas melaksanakan pengaturan lalu lintas dan mengawasi penerapan prokes para pemudik. Selain itu juga kami membuka pelayanan vaksinasi covid-19 di Pos Pelayanan Res Area KM 166 Tol Cipali. Hal ini untuk mempermudah para pemudik dalam mendapatkan pelayanan vaksinasi,” tutur Kasat Samapta Polres Majalengka. (Rick/Humas)

Baner SKS

Pos terkait