KORAMIL 1716 Lakukan Giat Sosial Bagikan Beras Untuk Lansia dan Jompo di Wilayah Kecamatan Dawuan dan Kasokandel

Majalengka, zonakabar.com – Koramil 1716 Dawuan belum lama ini melaksanakan kegiatan sosial bagi-bagi beras dengan sasaran masyarakat kurang mampu, jompo serta lansia yang ada di wilayah Kecamatan Dawuan dan Kecamatan Kasokandel.

Bantuan beras tersebut diserahkan langsung oleh Banbinsa Koramil 1716 di wilayah kerja maaing-masing. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bertahap pada bulan Juni 2021 ini.

Bacaan Lainnya

DANRAMIL 1716 Dawuan, Kapten Inf Wawan Winggara mengatakan bahwa, bantuan beras yang di salurkan kepada para lansia dan jompo yang ada di wilayah Koramil 1716 Dawuan, yaitu sebagai wujud bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu perekonomian di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Saya harapkan bantuan beras ini bisa membantu serta bermanfaat bagi masyatakat yang mendapatkannya, sesuai dengan kriteria yang telah kami tetapkan,s erta saya menghimbau agar masyarakat jangan lengah untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu memakai masker saat keluar rumah, serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah guna memutus penyebaran mata rantai Virus Covid-19 “, pungkasnya. [dicky]

Editor : Rick

Pos terkait

Baner SKS