Kecelakaan Maut di Depan Pusat Perbelanjaan, Pengendara Motor Meninggal

Kotawaringin Barat, zonakabar.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di simpang Jalan Iskandar dan Jalan Utama Pasir Panjang tepatnya di depan Hypermart Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kecelakaan menewaskan pengendara sepeda motor akibat tertabrak truk yang berlawanan arah, Selasa (8/6/2021), sekitar Pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan sepeda moto bernomor polisi KH 4262 warna hijau dari arah Auri berpapasan dengan truk bernopol H 1606 MY dari arah Pangkalan Bun menuju jalan Utama Pasir Panjang persis di pertigaan antara jalan Iskandar dan Jalan Utama Pasir Panjang depan Hypermart, pengendara motor terpental sementara motor terseret sekitar 50 meter.

Berdasarkan keterangan Bambang warga yang kebetulan dilokasi mengakatatan, dirinya tidak tahu persis kejadianya, saat itu saya habis beli minyak di POM bensin jalan Iskandar, tiba-tiba terdengar suara Praaak, ucapnya.

Sayapun penasaran dan menghampiri kejadian tersebut, menurut warga tadi korban terpental sementara motor terseret sekitar 50 meter, kata Bambang.

Laka lantas sian itu mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah, hingga tewas di perjalanan.

Informasi diperoleh, sepeda motor melaju dari arah Auri menuju Pangkalan Bun. Kemudian truk dari arah Pangkalan Bun menuju arah jalan Utama Pasir Panjang. Saat itu kejadian tak bisa dihindarkan hingga terdengar suara Praaak, ucap Bambang.

Naas, korban terpental, truk yang sedang melaju menyeret motor Korban, ucapnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak Kepolisian Satlantas Polres Kotawaringin Barat sedang melakukan olah TKP.

Penulis : DN 
Editor : Rick
Baner SKS

Pos terkait