Kapolsek Sukahaji Berikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Siswa SMK Muhammadiyah Majalengka

Zonakabar.com Majalengka,– Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, didampingi Kanit Binmas AIPDA Karyono, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMK Muhammadiyah Majalengka pada Kamis (13/6/2024) pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan edukasi mengenai pentingnya menaati peraturan sekolah serta menghindari perilaku negatif yang dapat merusak masa depan para siswa.

Dalam penyuluhan tersebut, Kapolsek Erik Riskandar menyampaikan beberapa poin penting. Ia menekankan agar para siswa selalu menaati peraturan-peraturan yang berlaku di sekolah. “Saya berharap kalian tidak ugal-ugalan dalam mengendarai sepeda motor, tidak meminum minuman keras, apalagi terlibat dalam narkoba, serta tidak bolos sekolah dan nongkrong di warung pinggir jalan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan pentingnya langsung pulang ke rumah masing-masing setelah jam sekolah usai. “Pada saat pulang sekolah, diharapkan kalian langsung kembali ke rumah. Jangan sering nongkrong di warung, karena itu bisa menimbulkan ajakan dari pihak sekolah lain untuk melakukan aksi tawuran,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Kapolsek Sukahaji. “Kami sangat mendukung inisiatif pembinaan dan penyuluhan ini. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa-siswi mengenai pentingnya menjaga perilaku positif dan menjauhi tindakan yang merugikan diri sendiri serta orang lain,” ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan para siswa SMK Muhammadiyah Majalengka dapat lebih disiplin dan terhindar dari perilaku negatif yang dapat merusak masa depan mereka, serta menciptakan lingkungan sekolah yang lebih aman dan kondusif. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS