Kapolsek Singajaya Hadiri Rapat dan Sosialisasi Percepatan Vaksinasi

Garut,zonakabar – Bertempat di Aula Desa Mekartani, Kapolsek Singajaya Polres Garut Polda Jabar AKP Sahono menghadiri Rapat dan Sosialisasi Percepatan Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Singajaya Polres Garut. Sabtu (23/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut yakni Camat Singajaya, Kapolsek Singajaya, Danramil 1117 Singajaya , Kepala Desa Memartani, Para Ketua Rt , Rw , Toga , Tomas ,Toda dan Kader Pos Nyandu, Ketua MUI Desa Mekartani dan Pendamping PKH.

Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP Sahono di sela kegiatannya mengatakan, “rapat ini dalam rangka sosialisasi percepatan Vaksinasi, yang dimana Kami berikan Edukasi dan sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada para Ketua Rt, Ketua Rw, Toga,Toda ibu ibu Kader Posyandu, Toma se -Desa Mekartani, agar mengerahkan warganya untuk hadir pada saat pelaksanaan Vaksinasi yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021”, ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, “rapat tersebut agar secepatnya target yang diharapkan tercapai, jadi Kami Forkopimcam Singajaya terlebih dahulu mensosialisasikan kepada semua elemen yang ada kecamatan Singajaya untuk mengajak masyarakat untuk di Vaksin di Gebyar Vaksinasi nanti”, ujarnya.

“Dan semoga pelaksanaan Vaksinasi pada hari Senin besok berjalan sesuai dengan apa yang Kita harapkan, sebagai langkah preventif dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut pada umumnya”, pungkas Kapolsek. (Dicky zk – JPJ)

Sumber : Humas Polres Garut

Pos terkait

Baner SKS