Kapolsek Malausma Sambangi Desa Girimukti untuk Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Majalengka // zonakabar.com – Kapolsek Malausma, IPTU Yondri, S.Sos., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Girimukti, Bripka Tatang, melakukan kegiatan sambang ke Desa Girimukti, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/07/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan para perangkat desa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024.

Kegiatan sambang ini berlangsung dengan penuh keakraban di Desa Girimukti, di mana Kapolsek IPTU Yondri dan Bripka Tatang berdialog dengan perangkat desa dan warga setempat. Mereka menyampaikan pentingnya menjaga situasi yang kondusif dan mencegah potensi konflik yang mungkin timbul selama masa pemilihan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Malausma IPTU Yondri, S.Sos., M.H., menyampaikan, “Kegiatan sambang ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menjalani proses Pilkada dengan aman dan damai. Komunikasi yang baik antara polisi dan perangkat desa sangat penting untuk mencegah potensi gangguan keamanan. Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.”pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan Desa Girimukti dapat tetap aman dan kondusif, sehingga proses Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung lancar tanpa hambatan.

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS