Kapolsek Malausma Hadiri Giat Makesta IPNU IPPNU di Desa Girimukti

Zonakabar.com Majalengka, – Kapolsek Malausma, Iptu Yondri, S.Sos, M.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Girimukti, Bripka Tatang, dan jajaran Muspika Kecamatan Malausma menghadiri kegiatan Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) yang diselenggarakan oleh IPNU IPPNU Kecamatan Malausma. Kegiatan ini berlangsung di Desa Girimukti, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Kamis (11/07/2024).

Makesta IPNU IPPNU ini diadakan dengan tujuan menanamkan ukhuwah Islamiyah dan menjaga keutuhan NKRI. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Malausma, IPTU Yondri, S.Sos, M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memperkuat rasa persaudaraan dan cinta tanah air di kalangan generasi muda.

“Kehadiran kami dalam kegiatan ini adalah untuk mendukung dan mengapresiasi upaya IPNU IPPNU dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan kepada generasi muda. Hal ini sejalan dengan tugas kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memelihara keutuhan NKRI,” ujar IPTU Yondri.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Yondri juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak para peserta untuk terus berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungan mereka. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS