Kapolsek Leuwimunding Blusukan: Bangun Kemitraan dan Imbau Kamtibmas di Desa Leuwimunding

Majalengka // zonakabar.com – Dalam upaya mempererat kemitraan dan menjaga keamanan di wilayah hukumnya, Kapolsek Leuwimunding, AKP Budi Wardana, S.Pd., bersama anggota Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan sambang perangkat desa di Desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/07/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program blusukan kepolisian untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan. AKP Budi Wardana dan tim memberikan imbauan tentang berbagai isu seperti judi online, penipuan online, kenakalan remaja, dan kejahatan lainnya, guna meningkatkan kewaspadaan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan, “Kegiatan sambang ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dengan menyampaikan imbauan secara langsung, kami berharap dapat mengedukasi warga tentang potensi bahaya serta meningkatkan partisipasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.”pungkasnya.

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS