Kapolsek Jatiwangi Ajak Petugas Pemilu Senam Bersama untuk Tingkatkan Kerjasama dan Kesadaran Masyarakat

Zonakabar MAJALENGKA, – Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, beserta anggota, turut serta dalam Senam Bersama TNI, unsur Pemerintahan, Petugas Pemilu, dan stakeholder terkait lainnya pada Jumat (02/02/2024). Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang mempererat silaturahmi, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kerjasama antar petugas pemilu dan para stakeholder terkait.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menjelaskan bahwa melalui kegiatan olah raga bersama, pihaknya berusaha menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “Dengan kondisi tubuh yang prima, diharapkan kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam seluruh tahapan pemilu 2024,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dianggap sebagai sarana untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan pemilu. “Dengan melibatkan TNI, Polri, unsur pemerintahan, petugas pemilu, dan stakeholder terkait lainnya, kita ingin menyampaikan pesan bahwa pemilu adalah tanggung jawab bersama untuk menciptakan agenda yang aman, sukses, dan bebas dari ekses,” tambah Kapolsek Jatiwangi.

Kapolsek Jatiwangi menyoroti bahwa kegiatan senam bersama ini bukan hanya tentang kebugaran fisik, tetapi juga merupakan langkah positif untuk membangun sinergi di antara semua pihak yang terlibat dalam proses pemilu. “Kerjasama yang baik antarinstansi dan kesadaran masyarakat menjadi kunci suksesnya sebuah pemilu yang demokratis,” jelasnya.

“Saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan. Semakin banyak kolaborasi positif di antara semua pihak, semakin kuat fondasi demokrasi kita,” pungkas Kapolsek Jatiwangi. Kegiatan senam bersama ini diharapkan tidak hanya menjadi rutinitas olah raga, tetapi juga sebagai upaya konkret untuk menciptakan pemilu yang berkualitas dan partisipasi masyarakat yang tinggi. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS