Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Laksanakan Program “Jumat Curhat” Bersama Mahasiswa KKN Poltekesos

Zonakabar.com – Sumedang, Ipda Epi Yuhana, S.H., Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jawa Barat, memimpin kegiatan “Jumat Curhat” sebagai bagian dari Program Quick Wins Presisi. Jumat (17/11/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat penanganan solusi dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh warga masyarakat, terutama di Wilayah Hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang, berdasarkan petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M.

Bacaan Lainnya

Acara ini dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dari Poltekesos yang saat ini tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang.

Kehadiran mahasiswa KKN diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam penyelesaian berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana, S.H., mengungkapkan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan mahasiswa dalam menangani permasalahan sosial di lingkungan sekitar.

Kami berharap kehadiran mahasiswa KKN dapat menjadi energi positif untuk membantu kami dalam menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat,” ujar Ipda Epi Yuhana.

“Jumat Curhat” menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah dan permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari.

Para peserta, baik dari kalangan warga maupun mahasiswa KKN, dapat berdiskusi dan mencari solusi bersama untuk meningkatkan kesejahteraan di Wilayah Hukum Polsek Cisarua.

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus mempercepat penanganan masalah-masalah yang mungkin terabaikan.

Program “Jumat Curhat” yang diinisiasi oleh Kapolsek Cisarua merupakan langkah konkret dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik dan menjadikan kepolisian sebagai mitra yang dapat diandalkan oleh masyarakat.

#Polsek Cisarua Polres Sumedang

Pos terkait

Baner SKS